Perpustakaan UNIMAL

Dr. H. Ibrahim Hasyim, SE, MM menyerahkan Buku “Idie Lon Sayang” ke Perpustakaan Unimal

ib1 ib2

Dr. H. Ibrahim Hasyim SE.MM, lahir di Idi, Rayeuk, Aceh Timur pada 15 Maret 1950. Sebelumnya, Ibrahim juga telah menjabat sebagai Anggota Komite BPH Migas periode 2007-2011. Pria yang menghabiskan masa kanak-kanaknya dalam lingkungan agamis ini mengenyam pendidikan formal dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas diselesaikan di Aceh.

Kemudian melanjutkan pendidikan di Akademi Minyak dan Gas Bumi di Cepu (1973), S1 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (1979), S2 Magister Manajemen dari Sekolah Tinggi Manajemen Labora (1997) dan meraih gelar Doktor dengan predikat cum laude dari Institut Teknologi Surabaya (ITS) pada 2007.

Dalam perjalanan karirnya di bidang energi, Ibrahim pernah dianugrahi tanda kehhormatan menerima Satya Lencana Wira Karya dari Presiden RI atas keberhasilannya mempertahankan Pertamina di Timor Timur (kini negara Timor Leste), dan tanda jasa yang diperoleh atas pengabdiannya selama beberapa dekade di bidang energi nasional, yaitu Karya Patra Utama dari Dirut Pertamina.

website : http://www.ibrahimhasyim.id/

Berkunjung ke UPT. Perpustakaan yang langsung diterima oleh Bapak Dahlan Abdullah, ST, M.Kom, untuk menyerahkan buku yang langsung dikarang oleh beliau dengan judul “Idie Lon Sayang”.

Selanjutnya Dr. H. Ibrahim Hasyim SE.MM diterima oleh Bapak Dr. Hendra selaku Pembantu Rektor 2 Universitas Malikussaleh dengan berbincang bincang tentang kemajuan kemajuan Aceh dan membahas tentang potensi potensi yang dapat dikembangkan di Aceh.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close